Kamis, 18 Mei 2017

Real Madrid di yakinkan tidak di perkuat oleh Gareth Bale pada final Liga Champions


Kemungkinan besar Gareth Bale tidak bermain di final Liga Champions. Itu di sebabkan karena jika Bale dimainkan dalam laga kontra Juventus itu akan membuat permainan tim tak seimbang.

Real Madrid telah menganggap Isco lebih ideal untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Peran itu telah dimainkan Isco selama Bale absen, seperti di leg pertama dan kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Kapten Madrid Sergio Ramos,Marcelo, Pepe dan Fabio mengklaim agar Bale duduk di bangku cadangan. Begitu juga dengan Coentrao, Casemiro, dan Ronaldo. Bintang muda Madrid, Marco Asensio, tampaknya lebih menyukai Isco daripada Bale.

Namun, Luka Modric, dan Toni Kroos masih menginginkan Bale dimainkan. Begitu juga dengan Presiden Madrid Florentino Perez yang selalu mendukung pemain sayap Timnas Wales itu.

Bale sudah dua kali membantu Real Madrid meraih trofi Liga Champions. Di final 2014, Bale mencetak gol kedua Los Blancos pada babak perpanjangan waktu saat melawan Atletico Madrid.

Tahun ini, final Liga Champions akan berlangsung di National Stadium, Cardiff, Wales, 3 Juni 2017. Akan menjadi hal yang istimewa jika Bale bisa membawa Real Madrid kembali juara dan mengangkat trofi di kampung halamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar