Rabu, 17 Mei 2017

Hasil pertandingan Southampton VS Manchester United 0-0


Kiper asal Argentina Sergio Romero itu tampil impresif untuk membawa United mencuri satu poin dari markas Southampton, dini hari WIB yang berakhir 0-0.

Southampton bertindak sebagai tuan rumah, terus mencoba menggebrak sejak menit pertama. The Saints pun mendapat hadiah penalti di menit kelima usai Eric Bailly melakukan handball di kotak terlarang. Sayang eksekusi Manolo Gabbiadini masih bisa ditepis Romero.

Setelah mendapatkan pola permainannya, Wayne mendapatkan peluang, tetapi sayang usaha yang dibangung Wayne Rooney cs masih gagal menembus pertahanan ketat tuan rumah. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Southampton masih tetap lebih mendominasi permainan. Tetapi peluang yang sering didapatkan Soton masih bisa digagalkan Romero yang tampil cemerlang di bawah mistar.

Di menit 73. Anthony Martial melakukan tusukan ke area berbahaya sebelum melepas tembakan ke tiang jauh, sayang masih digagalkan mistar gawang.

Southampton memiliki beberapa kesempatan untuk memecah kebuntuan di sisa laga, tapi tetap tak ada gol tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar