Kamis, 04 Mei 2017

Rashford penentu kemenangan MU melawan Celta Vigo


Dalam laga leg I semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, Marcus Rashford menjadi pahlawan MU, Kamis (4/5/2017). Gol tunggal Rashford membuat MU menang tipis 1-0 atas Celta Vigo.

MU bermain di kandang lawan, tampak gampang dan tak ada sedikitpun kesulitan bagi mereka untuk membobol pertahanan tuan rumah Celta Vigo. Bahkan hingga menit ke-10, Paul Pogba dan kawan-kawan mendominasi permainan.

Pada menit ke-11 MU Beruntung, saat sundulan dari pemain Celta Vigo, Daniel Wass belum tepat sasaran meski sudah tidak ada yang mengawal.

Pertarungan sengit di lini tengah terjadi hingga menit ke-18. MU baru mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-20. Namun sepakan Rashford masih bisa ditepis Sergio Alvarez.

Pada 10 menit kemudian. Umpan silang Henrikh Mkhitaryan gagal dimanfaatkan Rashford yang ada di dalam kotak penalti. Empat menit kemudian, Peluang untuk Mkhitaryan dalam kotak penalti masih bisa diamankan Alvarez.

Celta sempat memiliki peluang pada menit ke-39. Namun sundulan Aspas masih lemah dan bisa diamankan Romero. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar