Sabtu, 06 Mei 2017

Manchester City bantai Crystal Palace dengan skore 5-0


City menghujani Palace lima gol tanpa balas di Etihad Stadium. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan rahasia kemenangan besar timnya melawan Crystal Palace

David Silva gol pembuka The Citizens datang dari kaki gelandang pada menit ke-2. Pemain belakang Palace salah mengantisipasi bola hingga disambar oleh pemain Spanyol tersebut.

SKeempa golnya lagi di ciptakan oleh Vincent Kompany, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, dan Nicolas Otamendi. Kemenangan 5-0 ini membuat City menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris menggeser Liverpool yang kalah selisih gol.

Sebelumnya Palace melumat Arsenal 3-0 di kandangnya. Guardiola tak menyangka bisa unggul telak dalam pertandingan pekan ke-35 ini

"Tim ini punya pemain berkualitas terbaik yang tidak kehilangan bola di area lawan. David (Silva) adalah salah satu pemain tersebut, karena jarang kehilangan bola. Kevin (de Bruyne) juga sangat baik saat ini dan dia tidak beruntung, karena membentur tiang lagi. Saya pikir itu yang kesepuluh musim ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar