Rabu, 09 Agustus 2017

Manchester United mampu bermain brilian di ajang Piala Super Eropa


Pada pertandingan Manchester United melawan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, Isco mampu bermain brilian. Bukan cuma mencetak gol kedua madrid, Isco juga bermain sangat bagus sepanjang pertandingan yang digelar di Skopje itu.

Isco mendapat pujian dari Jose Mourinho yang menyebutnya sebagai pemain istimewa, tak ada pemain seperti dia di Inggris. Isco juga dinobatkan sebagai Man of the Match setelah laga usai.

Isco bisa saja bergabung dengan Manchester United. Isco sudah menjadi perhatian banyak klub besar saat masih membela Malaga, termasuk United. Setan Merah bahkan sudah berkali-kali mengirim pemandu bakat untuk mengamati kemampuan Isco kala itu.

Namun pemandu bakat United pulang dengan catatan buruk terhadap Isco. "Dia bagus, teta[i tidak cukup cepat. kepalanya juga terlalu besar untuk ukuran tubuhnya," tulis pemandu bakat United terhadap Isco yang kala itu berusia 21 tahun.

Berdasarkan laporan pemandu bakat itu, United di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson memutuskan untuk tidak membelinya. Isco akhirnya bergabung dengan Real Madrid dengan harga 25 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar