Rabu, 23 Agustus 2017

Liverpool bantai Hoffenheim dengan skor 4-2



Liverpool bantai Hoffenheim dengan skor 4-2. Dua dari dari empat gol The Reds diborong Emre Can. Sementara dua lainnya dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Hoffenheim sempat memperkecil kedudukan lewat gol Mark Uth dan Sandro Wagner. Hasil ini membuat skor agregat menjadi 6-3 setelah di leg pertama Liverpool menang 2-1.

Liverpool langsung tancap gas sejak menit pertama di kandangnya sendiri. Sayang beberapa peluang yang didapat masih gagal berbuah gol.

Serangan terus dilancarkan Liverpool berbuah gol di menit 10. Kerjasama apik Firmino dan Sadio Mane dituntaskan Can menjadi gol setelah tembakannya sempat membentur bek tim tamu.

Memasuki menit ke-18, tuan rumah menggandakan keunggulan lewat gol Salah. Umpan tarik Firmino diteruskan tembakan Georginio Wijnaldum yang masih membentur tiang, bola rebound langsung dicocor Salah menjadi gol.

Saat Liverpool sedikit lengah. Hal ini dimanfaatkan Hoffenheim dengan memperkecil skor di menit 28. Tembakan kaki kanan Uth tak mampu dihadang Simon Mignolet. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Pada menit 63, kesalahan di lini belakang Hoffenheim membuat bola mampu dicuri Jordan Henderson yang kemudian memberi assist kepada Firmino untuk dituntaskan menjadi gol keempat tuan rumah.

Hoffenheim tertinggal cukup jauh dan mereka sudah patah semangat. Di menit 79, pasukan Julian Nagelsmann mencetak gol keduanya lewat sundulan Wagner meneruskan crossing Andrej Kramaric. Skor 4-2 bertahan hingga laga usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar