Selasa, 15 Agustus 2017

Liverpool menang melawan Hoffenheim dengan skore 1-2


Dalam partai leg pertama play-off yang digelar di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Rabu (16/8) dini hari WIB. Liverpool menang atas Hoffenheim dengan skore 1-2.

The Reds sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Trent Alexander-Arnold serta gol bunuh diri Haavard Nordtveit. Hoffenheim sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Mark Uth.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Hoffenheim mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat anak asuh Julian Nagelsmann masih gagal membuahkan hasil.

Wasit Bjorn Kuipers menghadiahkan penalti kepada Hoffenheim di menit 11 usai Serge Gnabry dijatuhkan Dejan Lovren di kotak terlarang. Sayang eksekusi Andrej Kramaric masih bisa diblok Simon Mignolet.

Pada menit ke-35 akhirnya gol pun terjadi lewat eksekusi tendangan bebas brilian dari Alexander-Arnold. Tendangan pemain yang baru berusia 18 tahun itu sukses membuat Baumann tak berkutik melihat bola masuk ke gawangnya. Ini merupakan gol debut Alexander-Arnold di laga debutnya di pentas Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar