Senin, 21 Agustus 2017

Manchester City bermain imbang di kandangnya sendiri melawan Everton dengan skore 1-1


Manchester City melanjutkan pertandingan matchday kedua Premier League yang mempertemukan Manchester City melawan Everton. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Selasa (22/08).

Kedua tim cuma mampu bermain imbang 1-1. Everton unggul lebih dulu lewat Wayne Rooney sebelum kemudian Raheem Sterling menyamakan kedudukan.

Manchester City berusaha menguasai permainan dengan berusaha mendominasi penguasaan bola. City memang kemudian dominan, tetapi Everton mampu membuat semua serangan City terhenti di tengah.

Tidak kalah, Everton juga mengancam lewat serangan-serangan balik cepat. Ketajaman Wayne Rooney terbukti belum habis karena ia mampu membawa Everton unggul pada menit ke-35. Mendapatkan umpan dari Calvert-Lewin, Roney melepas tembakan yang membentur kaki Ederson dan kemudian bergulir masuk ke gawang.

Menjelang babak pertama usai, penderitaan City bertambah dengan kartu kuning kedua yang didapat oleh Kyle Walker. City pun harus mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan satu gol dan kehilangan satu pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar