Senin, 17 Juli 2017

Robert Fernandez mengatakan dinding tengah Barcelona harus diisi pemain bintang


Robert Fernandez, Petinggi Barcelona, menyatakan bahwa klubnya ingin mendapatkan pemain bintang yang bisa bermain di tiga posisi di lini tengah.

Musim panas ini, Barca belum banyak mendapatkan pemain baru. Pada era baru di bawah kendali Ernesto Valverde, Barca baru menyelesaikan transfer musim panas ini dengan memulangkan Gerard Deulofeu dari Everton, mendatangkan Neslon Semedo dan membeli Marlon dan klub Brasil.

Saat ini  target Barca adalah gelandang PSG, Marco Verratti. Sayangnya, upaya mendatangkan gelandang timnas Italia tersebut menemui kegagalan karena penolakan PSG.

Fernandez mengakui Barca mengalami kesulitan dalam mendatangkan pemain baru tahun ini karena tim Barca yang dinilai sudah mumpuni. Ia memastikan, Barca hanya akan mencoba mendapatkan pemain populer--yang harapannya bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah.

"Pemain yang bisa bermain dalam tiga posisi luar biasa, karena bisa bermain dalam posisi tersebut artinya Anda akan selalu bertarung dalam pertandingan. Jadi lebih banyak posisi yang bisa Anda mainkan, maka Anda akan punya peluang lebih banyak untuk bermain,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar