Minggu, 23 Juli 2017

level Paulo Dybala masih belum bisa disejajarkan dengan Neymar


Giorgio Chiellini, bek Juventus ini mengatakan bahwa level Paulo Dybala masih belum bisa disejajarkan dengan Neymar. Menurut Chiellini, Neymar sudah berada di level tertinggi, sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dari kabarnya, Neymar akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Paris Sain-Germain disebut-sebut sudah siap membajak Neymar yang memiliki nilai buyout sebesar 222 juta euro. Chiellini mengaku tidak memiliki masalah jika ada tim yang membeli Neumar semahal itu.

"Soal harga Neymar, angka yang disebut-sebut itu memang sangat besar. Tapi harga itu adalah untuk pemain yang bisa mengubah pertandingan sepanjang musim. Saya rasa, akan pantas bagi sebuah tim untuk membayar mahal demi mendapatkan pemain seperti itu ketika mereka memiliki kesempatan," terang Chiellini kepada Premium Sport.

Jika Neymar pergi, salah satu pemain yang dikabarkan diincar Barca untuk menjadi penggantinya adalah Paulo Dybala. Namun Chiellini merasa Dybala belum pantas disejajarkan dengan Neymar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar