Selasa, 11 Juli 2017

Mohamed Salah, belum bisa menjalani pertandingan perdananya akibat belum mengurus VISA bekerjanya


Meskipun sekarang Salah berada di Inggris dan telah menjalani latihan bersama Liverpool, ia harus lebih dulu mengurus berkas-berkas yang diperlukan.

Mo Salah sudah ada di sini menjalani latihan tapi tak bisa bermain karena peraturan, sehingga kami harus menerima," demikian pernyataan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Mohamed Salah, belum bisa menjalani pertandingan perdananya. Pasalnya, pemain asal Mesir ini harus mengurus visa untuk bekerja di Inggris terlebih dahulu.

Salah gabung dengan The Reds bulan lalu dari AS Roma dengan harga 42 juta euro. Ketika Liverpool menjalani laga uji coba lawan Tranmere Rovers pada hari Rabu (12/7), Salah belum bisa diturunkan.

"Kami akan berusaha untuk mendapat izin kerjanya atau visa, saya tak tahu apa yang kami perlukan untuk mendapatkannya, tapi kami harus pergi ke Paris dan meninggalkannya di sana untuk sehari atau dua lalu dia akan kembali. Kami berharap ia segera bisa bermain," sambungnya.

Sementara itu, pemain penting Liverpool seperti Adam Lallana dan Philippe Coutinho sudah kembali ke Liverpool. Mereka telah menjalani latihan dan siap mengawali tour pramusim sebelum musim baru dimulai. (lfc/shd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar