Kamis, 27 Juli 2017

Dikabarkan Juventus sudah bersiap melakukan perubahan di sisi kanan sayap mereka


Dikabarkan Juventus sudah bersiap melakukan perubahan di sisi kanan sayap mereka. Sejauh ini Juventus belum mendapatkan pengganti Dani Alves yang kontraknya diputus bulan lalu dan kemudian bergabung dengan PSG.

Stephan Lichtsteiner, juga sudah bersiap untuk pergi. Sempat menolak pendekatan yang dilakukan oleh Wolfsburg, Lichtsteiner disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan klub Ligue 1, OGC Nice.

Jika Juventus mau merelakan Lichtsteiner, maka bek asal Swiss itu akan segera bergabung ke Nice. Namun menurut Corriere dello SPort, Juventus masih ingin menunggu sampai mendapatkan pengganti lebih dulu sebelum melepas Lichtsteiner.

Bek kanan asal Portugal itu memang sudah lama dikabarkan akan meninggalkan Valencia, menyusul prestasi klub yang menurun.

Juve dan Valencia memiliki hubungan yang bagus dalam hal transfer belakangan ini. Juve sudah menjual Simone Zaza dan Neto dalam dua bursa transfer terakhir. Mereka berharap hubungan baik itu akan bisa membantu Juve mendapatkan harga yang lebih murah dari Los Che.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar