Jumat, 02 Juni 2017

Zinedine Zidane bangga dengan kemampuan dan skill yang di miliki Christiano Ronaldo


Bangga dengan kemampuan yang dimiliki Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia lebih pantas menyandang gelar sang pemain mega bintang daripada dirinya. Alasannya, karena Ronaldo banyak mencetak gol dalam kariernya daripada Zidane.

Zidane pernah bermain membela Real Madrid sebelum ia menjadi pelatih di Madrid selama lima tahun dan pernah mengantarkan timnya tersebut menjuarai Liga Champions pada tahun 2002. Dalam partai final menghadapi Bayer Leverkusen waktu itu, Zidane mencetak gol indah ke dalam gawang lawannya tersebut.

Begitu juga dengan Ronaldo yang membawa Real Madrid menjadi juara dua kali dalam tiga musim terakhir. Ketika mengantarkan timnya menjadi juara tahun lalu, Ronaldo mencetak gol penentu untuk mengalahkan Atletico Madrid di partai final di Milan. Dan Ronaldo sekarang telah mengumpulkan 103 gol di Liga Champions--satu-satunya pemain yang mampu mengumpulkan gol sebanyak itu.

Ronaldo bisa menjadi pemain penentu lagi ketika menghadapi Juventus di partai final Liga Champions tahun ini yang akan berlangsung pada 4 Juni mendatang di Cardiff.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar