Senin, 19 Juni 2017

Arsenal tengah membidik Alex Oxlade


Salah satu pemain Arsenal yang bernama, Alex Oxlade-Chamberlain, menjadi salah satu target transfer Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Selain Chelsea, Liverpool dan Manchester City juga disebut tertarik dengan pemain 23 tahun tersebut.

Meskipun sudah ada pembicaraan soal penawaran kontrak baru dengan Arsenal, kesepakatan antara kedua pihak belum menemui titik terang hingga saat ini.

Chamberlain mulai tak betah bermain di Arsenal. Musim 2016/17 ini, Chamberlain bermain sebanyak 45 kali dengan menyumbangkan enam gol dan memberikan 11 assist.

Chamberlain gabung dengan Arsenal dari Southamtpon pada 2011 lalu dengan harga 2,5 juta euro. Selama berseragam The Gunners, Chamberlain bermain sebanyak 194 kali dengan mengumpulkan 20 gol.

Arsenal tak bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. Sebab, Arsenal hanya mampu finis di peringkat lima di bawah Liverpool di Premier League. Satu-satunya gelar yang diraih Arsenal pada tahun 2017 ini adalah menjuarai FA Cup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar