Jumat, 16 Juni 2017

Radja Nainggolan mengaku bahwa gelandang Napoli, Jorginho memiliki skill yang sangat tangguh


AS Roma terkenal dengan gelandang nya yang sangat kuat, itu adalah Radja Nainggolan. Namun, Radja Nainggolan juga menggungkapkan ia memiliki satu pemain yang menurutnya jadi lawan paling tangguh.

Lawan yang tangguh bagi Radja Nainggolan itu bukan Sami Khedira atau Miralem Pjanic yang menjadi andalan Juventus, lawan paling berat Nainggolan adalah gelandang Napoli, Jorginho. Menurut Nainggolan, Jorginho adalah pemain paling sulit untuk dihentikan.

"Dia selalu bermain dengan umpan-umpan dari lini tengah, dengan umpan yang hanya berjarak satu meter. Sangat sulit untuk mengawal dan menghentikan laju permainannya," sambungnya.

Jorginho sendiri musim lalu memang menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Napoli. Kemampuan memberi umpan tersebut yang menurut Nainggolan membuat pemain berusia 25 tahun menjadi lawan yang paling tangguh.


"Dia bisa mendistribusikan bola dengan cepat namun tetap statis. Anda harus memiliki banyak energi untuk bisa menahannya dan membuatnya sulit mendapat bola. Melawannya adalah hal yang sulit," tekan Nainggolan. (asr/asa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar