Kamis, 13 April 2017

Ronaldo tak meyangka bisa mencetak 100 gol di Liga Eropa


Terkait keberhasilannya cetak 100 gol di kompetisi Eropa Cristiano Ronaldo langsung membuka suaranya. Torehan 'milestone' itu dibuatnya usai cetak 2 gol saat Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Muenchen di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (14/4/2017).


Setelah mendapatkan prestasi itu, Ronaldo sendiri binggung bisa mendapatkannya. Usai melawan Bayern Muenchen, Florentino Perez Presiden Real Madrid langsung memberinya jersey bertuliskan 100 gol di Eropa.

Hari spesial dengan kemenangan penting. "Sangat terhormat bisa cetak 100 gol di Eropa. Saya sangat bahagia," kata Ronaldo seperti dikutip situs resmi Real Madrid.

"Saya berterimakasih kepada Real Madrid untuk kesempatan dapat karier hebat di sini, Saya tak pernah mengira bakal patahkan rekor ini. Ini sebuah kehormatan buat saya karena ini jumlah yang sulit. Saya senang," ujar Ronaldo, menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar