Minggu, 09 April 2017

Antoine Griezmann menjadi banyak incaran klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United


Antoine Griezmann tidak hanya ingin di rebut Manchester United (MU) yang memiliki minat untuk merekrut  tapi juga Real Madrid. Kemungkinan soal wacana Madrid mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid diindikasikan pernyataan Sergio Ramos.

Keganasan Griezmann terjadi pada Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Kemenangan mereka yang sudah di depan mata harus sirna akibat aksi impresif Griezmann.

Berkat gol Pepe di menit ke-52 Madrid sempat unggul 1-0. Sialnya, Griezmann mencetak gol penyeimbang saat waktu normal tersisa lima menit. Usai laga tersebut, Ramos pun bicara soal kemungkinan Madrid mendatangkannya.

Griezmann adalah pemain yang selalu menjadi berita utama dan pemain yang telah membuktikan kehebatannya selama bertahun-tahun. Madrid selalu buka pintu untuk pemain hebat," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid tengah diusik kabar tak sedap mengenai masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Bahkan, Zidane sendiri mengaku tak tahu apakah dirinya akan bertahan di Madrid atau tidak pada musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar