Selasa, 17 Oktober 2017

Liverpool bantai Maribor dikandangnya dengan skor telak 7-0


The Reds meraih kemenangan pertamanya di fase grup Liga Champions musim ini usai membantai Maribor 7-0 dalam matchday 3 yang digelar di Stadion Ljudski vrt, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Tujuh gol tersebut empat diantaranya adalah Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Sementara tiga gol lainnya dicetak Philippe Coutinho dan Alex Oxlade-Chamberlain dan Trent Alexander-Arnold.

Keunggulan Liverpool bertambah di menit 13. Crossing James Milner dari sisi kanan disambar Coutinho dengan tembakan first time yang tak mampu dihalau kiper tuan rumah, Jasmin Handanovic.

Di menit 19, giliran Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan terobosan Firmino membuat Salah berada di posisi menguntungkan untuk menaklukkan Handanovic sekaligus membuat skor menjadi 3-0.

Menjelang laga usai, Alexander-Arnold tak mau ketinggalan membobol gawang Maribor. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti sempat membentur Marco Suler dan membuat Handanovic mati langkah. Skor 7-0 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat kemenangan ini, Liverpool pun berhak naik ke puncak klasemen Grup E usai di laga lainnya Spartak Moscow menghajar Sevilla 5-1.

Susunan Pemain
Maribor: Handanovic; Milec, Rajcevic, Suler, Viler; Kabha, Vrhovec; Kramaric (Hotic 58"), Ahmedi (Pihler 58"), Bohar (Mesanovic 81"); Tavares.

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno, Wijnaldum (Solanke 76"), Can, Milner; Salah (Oxlade-Chamberlain 57"), Firmino (Sturridge 68"), Coutinho. (bola/pra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar