Senin, 11 September 2017

Liga Champions musim depan akan mempertemukan Manchester United vs Basel, Ini akan menjadi tantangan sulit bagi Setan Merah


Di Liga Champions musim 2017-18 ini, Manchester United akan memulai perjalanan mereka  dengan menjamu FC Basel di Old Trafford, Rabu (13/09).

Meski di atas kertas mereka jauh lebih unggul ketimbang Basel, tim asuhan Raphael Wicky tersebut memiliki mental juara, Basel tidak terkalahkan melawan United di Old Trafford, setelah bermain imbang dalam dua pertandingan tandang mereka tempat tersebut (1-1 pada Maret 2003, 3-3 pada September 2011). Lebih kompak dan berpotensi besar membuat Setan Merah kesulitan di Old Trafford.

United telah mencapai babak sistem gugur di 16 dari 20 penampilan mereka sebelumnya di Liga Champions; namun mereka belum berhasil melewati babak grup sejak musim 2013/14.

Basel membuat penampilan kedelapan mereka di Liga Champions, enam lebih banyak dibanding klub Swiss lainnya (Grasshopper, 2).

Basel tidak pernah melangkah lebih jauh dari babak 16 Besar di Liga Champions, Basel tidak pernah meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar